laporan prakerin smk texmaco semarang

Bulan juli 2008

pada tanggal 1 juli 2008,,,saya diberi kesempatan untuk magang di "TELKOM".DAn hari pertama juga saya didampingi oleh bapak Amir Sarjono sebagai pembimbing kami.Dan tak ketinggalan juga pada hari pertama saya berkenalan dengan teman-teman saya,dan mereka dari berbagai sekolah ada yang dari SMK N 5 Semarang dan ada juga dari SMK TELKOM Banjar Baru.Diantara dari teman saya yang dari SMK N 5 Semarang melainkan(meika dan bayu),Dan teman saya yang dari SMK TELKOM melainkan(najib,mally,wahyu,ankgi,iwan,diar,ruri,deden,ri0,wanvy).itu teman-teman saya yang berada di bengkel USI divre 4 TELKOM semarang.Dan dari SMK TEXMACO SEmarang pun ada(selvi/saya,vip).

sekian dari saya,,,berawal dari perkenalan saya dengan "pembimbing dan teman-teman saya"

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda